Beranda INVESTASI Dukung UMKM Di Jawa Timur, Deliwafa Buka Cabang Keempat Di Malang

Dukung UMKM Di Jawa Timur, Deliwafa Buka Cabang Keempat Di Malang

1269
0


Malang – Pasangan suami istri yang juga pengusaha muda Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti semakin mengembangkan lini bisnisnya. Cabang keempat gerai Deliwafa resmi dibuka di kawasan Jalan Gajayana Lowokwaru Malang Jawa Timur.

Deliwafa yang menyediakan produk fashion untuk wanita ini menjadi salah satu bisnis Tom Liwafa yang terus berkembang. Hampir 100 persen produk yang dijual di Deliwafa merupakan produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) di Jawa Timur.

Deliwafa menjual aneka kebutuhan wanita yang mempunyai kepedulian terhadap berlangsungnya perekonomian UMKM. Sebab di tokonya tersebut memajang beragam produk hasil produksi pelaku usaha kecil dan mikro, seperti sepatu, sendal, tas, baju dan banyak lainnya.

” Semua produk UMKM dengan kualitas terbaik dan kekinian tersedia di Deliwafa ” Terang Tom Liwafa. Tak hanya mengembangkan bisnisnya, Tom Liwafa juga ingin mengajak pelaku UMKM untuk terus berkarya untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

” Dari UMKM ini kita menyerap banyak sekali penjahit, kita produk-produknya lokal semua. Artinya banyak menyerap tenaga kerja daripada UMKM. Ketika kemudian kita ini bisa memperkerjakan orang-orang UMKM, perekonomian naik, customer dari orang Malang sendiri dan Jawa Timur maka semuanya nanti akan berangsur memulih perekonomian kita,” urai Tom.

Selain menjual produk UMKM, dengan dibukanya cabang baru Deliwafa bisa menjadi lapangan kerja bagi warga sekitar. ” Di cabang baru ini sedikitnya bisa menyerap tenaga kerja 30 orang dari warga sekitar ” Jelas Delta Hesti.

Dalam acara pembukaan cabang Deliwafa di Malang ini dihadiri ribuan warga. Bahkan tidak sedikit warga yang rela mengantri untuk bisa masuk ke store Deliwafa. Selama opening Deliwafa Malang dibagikan secara gratis ribuan produk tas, dompet, sandal sepatu dan produk keperluan wanita lainnya. ” Barangnya bagus dan murah, senang Deliwafa sekarang telah dibuka di Malang ” Ujar Anisa salah seorang pengujung.

Dalam pembukaan gerai Keempat Deliwafa tersebut juga turut hadir Fujianti Utami Putri alias Fuji. Tak ayal kehadiran adik ipar almarhum Vanessa Angel tersebut membuat suasana menjadi riuh ramai. Sebelumnya Deliwafa sudah ada di kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini